Minggu, 03 Februari 2013

AKSI WARGA PATI TUNTUT KEJELASAN PERSIPA

PERSIPA PATI yang kini berada di divisi 1 PSSI mempunyai nasib yang sangat memperhatikan. Sampai saat ini, kejelasan mengikuti kompetisi divisi 1 tidak ada kelanjutannya. Tidak adanya danalah yang menjadi faktor utama yang dialami club kebanggaan warga Pati ini.
Senin, (14 Januari 2013) warga Pati berdemo menuntut DPRD serta KONI untuk turun tangan menyelesaikan masalah tersebut. Sayang sekali, tuntutan warga yang demo pun tak digubris oleh pemerintah kabupaten Pati. Melalui jejarin social FB maupun Twiter para Patifosi meluapkan kekesalannya terhadap wakil rakyat tersebut. Bahkan pada status Fanspage PERSIPA PATI FC, para Adminya serta pelanggannya turut menyesalkan apa yang sudah dilakukan para pejabat di Pati. Mereka tidak mau membayari dengan alasan uang khas Kab. Pati kosong.
Dihari lain, tim redaksi mencoba bertanya kepada Bapak Eddy Hoo selaku Pengcab PSSI Pati melalui Facebooknya. "Kemungkinan PERSIPA PATI tidak dapat mengikuti kompetisi, lantaran dananya nol" Ucap beliau. Beliau juga mengatakan akan berusaha mencari solusi untuk PERSIPA, "kalau tidak ada dana buat kompetisi ya kita akan mengadakan kompetisi sendiri seperti bulan kemarin".

1 komentar:

  1. cari sponsor gag bisa ea,,,
    dua kelinci aj sponsorin madrid kn,,,

    BalasHapus